Senin, 02 April 2018

Puluhan GM Hotel Yogyakarta Berbaur dalam Acara Tugu Jogja Malam Hari "Hoteliers Evening Chillout"

Puluhan General Manager (GM) hotal di DIY bersama para karyawan berbaur dalam acara bertajuk Hoteliers Evening Chillout (malam santai para pengurus hotel) di Foodcourt Cafe Kampayo XT Jalan Veteran Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (13/3/2018) malam. Acara yang berlangsung meriah itu untuk menyatukan para karyawan hotel di DIY guna bersama-sama memajukan dan semakin erat mengembangkan pariwisata Tugu Jogja malam hari di DIY.

"Ini acara hiburan untuk menyatukan para pengurus dan karyawan hotel tanpa membeda-bedakan status pekerjaan di hotel masing-masing. Pokoknya semua berbaur mulai dari GM hingga karyawan yang paling bawah. Semua bersatu untuk menyatukan semangat dan kekuatan demi memajukan pariwisata DIY," kata A Retnowati, General Manager Ibis Styles yang bersama Indro "Kimpling" Suseno sebagai penggagas penyelenggara acara di sela-sela acara tersebut, Selasa (13/3/2018) malam.
Menurut Retno, acara tersebut syarat dengan hiburan dan siapa saja yang hadir dipersilahkan tampil menyanyi. "Saya juga ikut menyanyi bersama sejumlah GM hotel lainnya. Para karyawan juga diperbolehkan tampil tanpa kecuali," kata Retno penuh semangat.

Dikatakan, dengan kebersamaan seperti ini para pengelola hotel dan karyawan memiliki semangat dan spirit yang sama dalam memajukan pariwisata di DIY dan melupakan sejenak persaingan. Menurut Retno, selama ini banyak event yang digelar oleh komunitas karyawan hotel, namun itu dilakukan sendiri-sendiri sesuai bidang pekerjaan, misalnya front office sendiri, house keeping sendiri dan sebagainya. Namun, untuk event kali ini yang bertajuk Hoteliers Evening Chillout, semua berbaur mulai dari GM hingga tingkat yang paling bawah.

Dengan berbaur seperti ini, para pengelola hotel melupakan sejenak persaingan. "Yang hadir pada mala hari ini sekitar 20 GM yg hdr pada malam hari ini. Tujuannya hanya supaya kita semakin erat mengembangkan pariwisata di DIY. Dan kita tetap bersaing tapi pada saat seperti ini kita lupakan kompetisi. Jadi kita bersama-sama berkreasi untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata di DIY," kata Retno.

Dalam acara dengan host Sukma Chatarina itu, antara lain menampilkan  Dj Tommy Kartika sebagai Proggresive & Deep House serta Dexter Band bersama artis penyanyi Retno dan Arif Ar diakhir dengan acara disco. Hotel-hotel yang berpartisipasi adalah Pesona Jogja, Ibis Styles, The 1O1, Harper,  Grand Keisha GAIA Cosmo, Dafam, Ibis Malioboro, The Rich Jogja, Grand Aston, Horison Gorup, Pop Hotels, Hyatt Regency, Lokal Hotel, Grand Mercure, Innside by Melia,  Jayakarta, Sahid Jaya, Crystal Lotus, Satoria, Ross In, Student Park, Atria, Grand Zury, Grand Cokro, Burza, Queen of the South, Unisi, Neo Malioboro, Fave Hotel, Arjuna, Sakanti, Galeri Prawirotaman, Inna Garuda,  Pandanaran, Atrium, Eastparc, Sheraton Mustika dan Jambu Luwuk.

3 komentar:

  1. Halo,
    Nama saya FARRELL INDAH dari Jakarta, Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MOTHER JULIANA karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik dan menghilangkan rasa malu setelah lama mengalami kekecewaan dari begitu banyak perusahaan pinjaman palsu. Saya seorang petani besar, beberapa waktu lalu saya kehilangan segalanya karena banjir di jakarta, saya sangat tertekan tidak ada untuk mengandalkan, bisnis saya hancur, saya harus mulai mencari pinjaman dari mana-mana, tidak ada yang siap membantu bukan mereka berakhir up tricking dari sedikit uang yang tersisa dengan saya. Saya melewati banyak hal sampai suatu hari saya menemukan kesaksian ADHIARJA BAYU berbicara tentang bagaimana dia diberikan pinjaman oleh ibu JULIANA.

    saya segera menghubungi Ibu ADHIARJA BAYU melalui email hanya untuk mengonfirmasi betapa benarnya IBU JULIANA setelah serangkaian bukti yang dia berikan kepada saya. Saya senang menghubungi IBU dan kebenaran dia benar-benar dikirim oleh Tuhan. Begitulah cara saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa mengeluarkan apa-apa, saya hanya diminta mengisi formulir permohonan pinjaman dan dalam waktu singkat uang itu ditransfer ke rekening bank saya. hati saya dipenuhi dengan kegembiraan ketika saya mendapatkan peringatan, sekarang saya sepenuhnya kembali ke bisnis pertanian saya dan saya hidup bahagia dengan keluarga saya semua berkat IBU JULIANA DAN STAF perusahaannya karena telah menyelamatkan keluarga saya.

    Sejak hari itu saya telah memutuskan untuk bersaksi kepada dunia tentang apa yang dilakukan oleh IBU JULIANA untuk saya dan keluarga saya.
    Jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi IBU JULIANA

    E-MAIL: (julianaloans@gmail.com),
    WHATSAPP +1 (678) 881 8428,

    Dan saya jamin Anda akan terkejut sama seperti saya terkejut oleh IBU. Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang IBU, email saya:

    (farrellindah53@gmail.com)
    dan Anda masih dapat menghubungi ADHIARJA BAYU yang kesaksiannya saya lihat melalui

    email: (adhiarjabayu@gmail.com).

    Semoga Allah terus memberkati dan mencintai IBU JULIANA karena mengubah status keuangan saya seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Hamza serenah J.

    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya menerima kredit dari perusahaan dan ibu yang sangat andal, itu berarti saya tidak ingin kemajuan sesama warga negara saya, kesaksian saya mengejutkan, saya tinggal bersama istri saya di Kota Medan Di Indonesia, dan kami diberkati dengan dua anak, pada satu titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi sangat tak tertahankan bagi kami setelah suami saya kehilangan barang-barangnya di laut lepas, karena suami saya adalah importir dan pengekspor barang, dan karena peristiwa yang mengerikan ini, suamiku tidak dapat mengatasinya dengan baik dan dia berhutang budi kepada bank dan individu dan kemudian kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan kami pertama kali menghubungi seorang wanita dari Nigeria untuk mendapatkan pinjaman dan semuanya sia-sia kami kehilangan semua uang kami lagi dengan meninggalkan pemberi pinjaman palsu dari Nigeria ini yang menipu kami untuk membayar hampir Rp30.000,000 - dan akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, jadi hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami tidak punya cukup uang untuk makan setiap hari dan rawat anak-anak kita dengan baik . Kemudian pada hari yang setia ketika saya mencari di internet, kemudian saya menemukan kesaksian dari seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman tepercaya, Ny. Juliane Woodrich, dan saya sangat tersentuh oleh kesaksiannya, dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya bukti tentang hal ini dan menceritakannya kepada saya dan saya harus menghubungi Mrs. Juliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman 1,5 miliar (Rp 1.500.000.000) dan pada awalnya saya berpikir bahwa Mrs. Juliana tidak akan dapat pinjami saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah yang menuntun saya, pinjaman saya disetujui setelah saya menyadari bahwa saya perlu mendapatkan dokumen pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pembeli yang bertanggung jawab, dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan dipindahkan ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 4 jam dan saya sangat berterima kasih, saya memujanya dan ketika saya memeriksa saldo akun kredit saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik Mrs. juliana jadi saya ingin mendorong Siapa saja yang meminta pinjaman untuk dihubungi Ms. Juliana melalui email:

    julianaloans@gmail.com
    WHATSApp +1 (678) 881-8428
     
    dia adalah pemberi pinjaman nyata dan pemberi pinjaman bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan. Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: serenahhudson007@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya yang memperkenalkan saya kepada Ibu Juliana Luka Marko melalui email: lukamarkop@gmail.com untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut.

    Selamat tinggal dan semoga Allah terus memberkati Anda.

    BalasHapus
  3. Hamza serenah J.

    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya menerima kredit dari perusahaan dan ibu yang sangat andal, itu berarti saya tidak ingin kemajuan sesama warga negara saya, kesaksian saya mengejutkan, saya tinggal bersama istri saya di Kota Medan Di Indonesia, dan kami diberkati dengan dua anak, pada satu titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi sangat tak tertahankan bagi kami setelah suami saya kehilangan barang-barangnya di laut lepas, karena suami saya adalah importir dan pengekspor barang, dan karena peristiwa yang mengerikan ini, suamiku tidak dapat mengatasinya dengan baik dan dia berhutang budi kepada bank dan individu dan kemudian kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan kami pertama kali menghubungi seorang wanita dari Nigeria untuk mendapatkan pinjaman dan semuanya sia-sia kami kehilangan semua uang kami lagi dengan meninggalkan pemberi pinjaman palsu dari Nigeria ini yang menipu kami untuk membayar hampir Rp30.000,000 - dan akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, jadi hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami tidak punya cukup uang untuk makan setiap hari dan rawat anak-anak kita dengan baik . Kemudian pada hari yang setia ketika saya mencari di internet, kemudian saya menemukan kesaksian dari seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman tepercaya, Ny. Juliane Woodrich, dan saya sangat tersentuh oleh kesaksiannya, dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya bukti tentang hal ini dan menceritakannya kepada saya dan saya harus menghubungi Mrs. Juliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman 1,5 miliar (Rp 1.500.000.000) dan pada awalnya saya berpikir bahwa Mrs. Juliana tidak akan dapat pinjami saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah yang menuntun saya, pinjaman saya disetujui setelah saya menyadari bahwa saya perlu mendapatkan dokumen pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pembeli yang bertanggung jawab, dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan dipindahkan ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 4 jam dan saya sangat berterima kasih, saya memujanya dan ketika saya memeriksa saldo akun kredit saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik Mrs. juliana jadi saya ingin mendorong Siapa saja yang meminta pinjaman untuk dihubungi Ms. Juliana melalui email:

    julianaloans@gmail.com
    WHATSApp +1 (678) 881-8428
     
    dia adalah pemberi pinjaman nyata dan pemberi pinjaman bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan. Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: serenahhudson007@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya yang memperkenalkan saya kepada Ibu Juliana Luka Marko melalui email: lukamarkop@gmail.com untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut.

    Selamat tinggal dan semoga Allah terus memberkati Anda.

    BalasHapus