Sabtu, 22 Desember 2018

2019, Traveloka Gandeng 150 PO Layani Pemesanan Tiket Bus Antarkota

Vice President of Marketing Traveloka Kurnia Rosyada mengatakan pihaknya akan memperluas kerja sama penjualan tiket dengan 150 operator bus yang ada di Indonesia pada tahun 2019. Ini merupakan upaya untuk memberikan jaminan kepada konsumen bahwa semua tiket bus dan travel yang tersedia di platform-nya adalah tiket resmi.

"Kita sudah kerja sama dengan 85 PO (perusahaan otobus) Bus. Rencananya per Maret 2019 ini kita berkeinginan membuka potential partnership itu dengan 150 partner mitra bus dan travel," kata dia, dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa (18/12).

Selain itu, pihaknya pun telah bekerja sama dengan 100 mitra rental mobil untuk menghadirkan fasilitas rental mobil. Layanan yang diluncurkan Mei 2018 ini berdampingan dengan fasilitas lainnya seperti pesan tiket pesawat, ataupun berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Dia menjelaskan, saat ini fasilitas rental mobil Makassar baru tersedia di 11 kota, yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. "Car rental 11 kota di seluruh Indonesia. Hopefully kita tetap bisa nambah lebih banyak ya," tandasnya.

Sebelumnya, sejak akhir Maret 2018, layanan pemesanan tiket bus di Traveloka sudah ada. Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan konsumen bisa membeli tiket bus pada rute, kelas, dan tanggal pemberangkatan yang dikehendaki dengan cara mudah melalui situs atau aplikasi Traveloka.

Sementara metode pembayarannya pun bisa menggunakan cara pembayaran kartu kredit, transfer, dan melalui outlet minimarket terdekat. Saat menentukan rute atau kota tujuan, calon penumpang pun bisa langsung mengetahui tarif tiket yang harus dibayar.

Layanan ini juga makin menarik karena di situs disediakan foto-foto interaktif yang menampilkan wujud bus baik fasilitas interior bus maupun eksteriornya. Bagi calon penumpang yang masih kebingungan dengan kota jurusan dan bus yang akan dipilih, misalnya, Traveloka menyediakan layanan pelanggan dengan berbagai fitur yang akan menjaga keamanan serta kenyamanan pelanggan.

"Kami juga memberikan garansi pengembalian uang tiket yang sudah dibayar 100 persen, jika pelanggan menemui kendala saat check in," pungkas Caesar. [azz]

17 komentar:

  1. Sekarang hasil kerjasama antara pihak Traveloka dengan bus dan travel sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Masyarakat tak hanya bisa pesan pesawat, rental, dan hotel saja, namun fitur booking bus dan travel sudah bisa dinikmati. Dari sekian banyak travel, mungkin juga ada travel Jakarta Lampung yang dapat dijadikan solusi bagi yang ke Lampung dari arah Jakarta jika memang ada jurusan tersebut.

    BalasHapus
  2. Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat banyak merubah kondisi masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan termasuk salah satunya adalah dalam hal bepergian. Bukan lagi menjadi hal yang sulit melainkan hanya cukup melakukan pemasaran secara online maka seseorang sudah bisa mendapatkan angkutan dari satu tempat ke tempat yang lain. Sebagai contoh untuk menuju ke arah Palembang daerah Lampung maka seseorang hanya perlu pesan secara online angkutan yang melayani dengan jurusan yang satu ini. Konsumen bisa melakukan reservasi secara online travel Lampung Palembang gimana Konsumen tidak perlu repot datang ke Terminal atau ke kantor agen melainkan hanya cukup merupakan handphone saja maka sudah bisa pesan angkutan Travel. Hal ini dapat dilakukan secara online yang memudahkan masyarakat yang mau bepergian. 

    BalasHapus
  3. Memang benar adanya Bahwa saat ini Traveloka melayani penjualan tiket bus. Sebagaimana terlihat pada menu yang ada di Traveloka sudah ada menu bus dan travel Oleh karena itu masyarakat yang mau naik bus bisa melakukan pemesanan online pada aplikasi yang satu ini. Tak hanya itu saja namun ternyata konsumen pun juga bisa pesan travel di Traveloka. Sebagaimana terlihat menu bus dan travel digabung menjadi satu sehingga konsumen bisa memilih atau naik bus atau travel sesuai dengan jurusan yang diinginkan oleh konsumen. Dengan demikian berpergian ke suatu kota Di kota tertentu dengan mudah berkat adanya pemesanan online semacam ini yang dibuka oleh Traveloka. Bagaimana rakaat yang mau melakukan pemesanan travel namun tidak ikut Traveloka juga bisa karena bisa melakukan reservasi secara langsung. Sebagai contoh untuk jasa transportasi travel Nusa Trans Travel menerima pemesanan travel pada jurusan yang dibukanya. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan mudah karena bisa melakukan reservasi secara online yakni dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Selain itu masyarakat pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara yang lama Yakni dengan melakukan panggilan ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Lahar dari proses maka konsumen tinggal menunggu pada alamat penjemputan yang telah disepakati antara pihak bank dengan pihak travel yang bersangkutan

    BalasHapus
  4. Saat ini Traveloka memang menggandeng bus sebagai salah satu Mitra untuk mengembangkan usahanya. Bagaimana kita lihat memang Traveloka sudah memiliki menu bus dan travel yang menjadi tanda bahwa mereka sudah melayani penjualan tiket bus dan juga travel. Dengan menu yang baru ini maka konsumen yang saat ini sedang mencari transportasi bus dari satu kota ke kota lain maka bisa memanfaatkan menu tersebut untuk mencari bus. Dengan demikian maka tidak perlu bingung lagi apabila mau pergi ke luar kota bahkan untuk perjalanan jauh seperti perjalanan antar kota antar provinsi karena telah ada bus sebagai salah satu transportasi darat yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel gue juga bisa pada menu yang sama Karena pada saat pencarian jurusan akan muncul bus dan travel. Oleh karena itu masyarakat tinggal memilih apakah ingin naik bus apa atau ingin naik travel. Pada umumnya harga tiket bus lebih murah daripada travel karena memang bus mengharuskan penumpang untuk datang ke Terminal terlebih dahulu. Berbeda dengan travel yang melayani dengan antar jemput sehingga Konsumen tidak perlu datang ke Terminal ataupun ke lokasi lain melainkan hanya cukup menunggu di rumah saja. Nantinya penumpang tersebut juga akan diantar sampai dengan kota tujuan sehingga Konsumen tidak perlu repot bepergian. Sebagai contoh apabila masyarakat mencari transportasi dari Jakarta menuju ke Banjarnegara Maka akan muncul bus yang melayani dengan jurusan ini dan bisa pula ada travel yang melayani travel Jakarta Gombong apabila memang sudah ada ada perusahaan travel yang bekerjasama dengan pihak Traveloka pada jurusan tersebut. Setelah itu konsumen tinggal melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran

    BalasHapus
  5. Traveloka memang salah satu perusahaan startup yang sudah dikenal sejak lama. Ia banyak dikenal melayani penjualan tiket dan hotel. Akan tetapi seiring dengan perkembangannya Traveloka pun semakin mengembangkan sayapnya di mana bukan hanya melayani tiket pesawat dan hotel saja namun ia melayani jasa rental Oleh karena itu bagi masyarakat yang mau mencari rental mobil juga bisa pesan di Traveloka. Berhenti di situ saja saat ini pun juga sudah memiliki menu penjualan tiket bus dan travel sehingga masyarakat yang mau naik bus atau travel bisa ke menu yang satu ini. Apabila sebelumnya Traveloka menggandeng sejumlah PO benar adanya, karena hal ini terbukti sekarang dimana sudah ada menu pembelian tiket bus dan travel di Traveloka. Apabila seseorang mau menuju ke suatu kota-kota tertentu maka bisa mencoba untuk menggunakan bus atau travel dengan memesannya ke menu yang satu ini. Sebagai sebuah contoh misalkan mau menuju ke Jakarta dari arah Semarang maka bisa mencari travel Semarang Jakarta ke menu tersebut. Setelah melakukan pencarian Maka akan muncul bus dan travel yang melayani perjalanan dari arah Semarang menuju ke arah Jakarta lalu konsumen pun tinggal memilih travel apabila ingin naik travel. Lakukan pemesanan sampai dengan selesai maka tiket travel pun sudah didapatkan dengan cara ini. Konsumen pun tinggal menunggu kedatangan travel yang bersangkutan karena travel akan menjemput sesuai dengan alamat. Travel tersebut juga akan mengantar Sabrina lama sehingga Konsumen tidak perlu datang ke Terminal seperti halnya ketika naik bus. Apabila harga tiket memang berbeda karena memang layanan yang berbeda tentunya hal ini menjadi hal yang wajar.

    BalasHapus
  6. Traveloka merupakan salah satu startup yang melayani penjualan tiket pesawat dan hotel. Pesanan tiket pesawat dan hotel dapat dilakukan melalui aplikasi maupun dari Traveloka. Dengan demikian maka konsumen lebih mudah untuk melakukan pemesanan baik tiket pesawat atau tiket hotel karena bisa dilakukan secara online. Kemudahan untuk mendapatkan sebuah tiket pun juga tidak hanya berkutat pada transportasi udara dan pemesanan hotel saja namun dalam perkembangannya Traveloka pun juga menggandeng perusahaan organda. Dengan menggandeng perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi tersebut maka saat ini Traveloka juga melayani pemesanan tiket bus dan travel. Adanya fitur baru yang semacam ini maka dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang memanfaatkan transportasi darat. Pemesanan bus atau travel font dapat dilakukan pada menu bus dan travel yang mana dapat dilakukan dengan mudah saja. Pihak konsumen tinggal mencari bus atau travel pada pencarian menu tersebut. Sebagai contoh apabila ingin mencari jasa travel Jakarta Lampung maka bisa mengetikan pencaharian kota asal Jakarta dan kota tujuan Lampung. Setelah beberapa saat apabila memang travel yang melayani jurusan ini ada maka travel itupun akan muncul pada hasil pencarian di Traveloka. Berikutnya konsumen pun tinggal melakukan pemesanan pada travel yang dikehendaki. Setelah proses pemesanan selesai maka kosmetik dan menunggu saja penjemputan travel yang bersangkutan pada alamat dan tanggal yang telah ditetapkan pada saat pemesanan tersebut. Hari ini lebih memudahkan konsumen dalam pembagian karena tidak perlu lagi pergi ke Terminal ataupun ke stasiun karet travel melayani layanan antar jemput yang mana berbeda dengan transportasi lain yang ada di luar sana. Tentunya hari ini memudahkan penumpang baik dalam pemesanan maupun dalam hal keberangkatan karena pemesanan dapat dilakukan online dan keberangkatan terpisah dari rumah masing-masing.

    BalasHapus
  7. Traveloka merupakan salah satu situs besar di tanah air di mana situs ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pesan berbagai jasa transportasi. Salah satu transportasi yang dapat dipesan melalui situs ini adalah transportasi travel dimana konsumen bisa bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah. Travel berbeda dengan transportasi bus atau kereta api karena travel akan melayani penumpang dengan layanan antar jemput sehingga Konsumen tidak perlu lagi kedamaian balapan ke stasiun baik saat keberangkatan dan dari lokasi tersebut menuju kawat masing-masing. Tentunya lebih praktis dibandingkan dengan jasa transportasi lain yang harus berpindah-pindah dari satu kendaraan-kendaraan yang lain. Solusi ini sangat membantu masyarakat bagi masyarakat yang mau bepergian menuju ke satu tempat tanpa repot. Konsumen yang melakukan pemesanan bisa langsung membuka situs resmi dari Traveloka ataupun dengan mengunduh aplikasi melalui Playstore dengan menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari hal-hal driver yang diinginkan masyarakat travel Semarang Malang. Apabila konsumen telah menemukan travel maka konsumen tingkat melakukan pemesanan hingga selesai dan nanti tinggal menunggu kedatangan travel yang bersangkutan sesuai dengan alamat sebelumnya. Berikutnya konsumen pun akan diantar sama dengan alat masing-masing sehingga konsumen bisa dengan mudah tanpa repot. Selain dapat melakukan pemesanan Melalui aplikasi atau situs Traveloka Konsumen juga bisa melakukan pemesanan travel secara langsung kepada travel yang bersangkutan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan sangat mudah karena pada umumnya travel melayani pemesanan Melalui aplikasi WhatsApp ataupun melalui telepon secara langsung. Silakan pilih server yang tepat sesuai dengan selera masing-masing karena ada banyak jasa transportasi travel dari arah Semarang menuju ke arah makna kata sebaliknya.

    BalasHapus
  8. Apabila saat ini anda berada di Lampung dan berencana mau menuju ke arah Palembang maka anda tidak perlu kuatir mau naik apa karena saat ini telah ada jasa transportasi travel yang dapat dijadikan solusi perjalanan bagi masyarakat yang berada di Lampung untuk menuju ke arah Palembang. Ketika naik travel maka Konsumen akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dibandingkan dengan transportasi lain dimana Kalau teman akan mendapatkan layanan penjemputan sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan mendapatkan layanan pengantaran sama dengan alamat masing-masing. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu repot ketika bepergian namun cukup menunggu kedatangan travel yang bersangkutan sesuai dengan alamat dan tanggal pemesanan yang telah disepakati antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa travel. Berbeda dengan transportasi bus yang mengharuskan konsumen untuk datang ke Terminal terlebih dahulu Sedangkan untuk naik transportasi travel tidak demikian. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu pesan ojek online atau taksi online baik saat keberangkatan maupun menuju laut masing-masing. Biaya perjalanan yang perlu diperoleh penumpang untuk satu kali perjalanan pada jurusan yang satu ini terbilang terjangkau karena konsumen hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp250.000 saja pada tahun ini. Biaya Universitas mencakup berbagai fasilitas termasuk salah satunya adalah fasilitas antar jemput yang telah disampaikan pada Penjelasan diatas. Salah satu jasa transportasi yang dapat dengan solusi perjalanan dari arah lambung menuju ke arah Palembang adalah Adefa Trans. Jasa transportasi yang satu ini dapat mencari solusi perjalanan arah memang melayani travel Lampung Palembang dan arah sebaliknya. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan cara yang mudah dapat melakukan pemesanan melalui telepon ataupun dengan mengirimkan pesan ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini. Konsumen pun tidak perlu repot karena pemesanan dapat dilakukan 24 jam penuh. Ini artinya konsumen bisa segera mendapatkan transportasi tidak perlu menunggu jam buka kantor mainkan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Dari sekian banyak jasa transportasi yang ada pastikan untuk pesan di Adefa Trans sebagai solusi perjalanan di tengah-tengah masyarakat

    BalasHapus
  9. Transportasi travel banyak tersedia di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Jember Jawa Timur. Dari arah Jember Jawa Timur pasar akan berpergian ke kota lain sebagai menuju ke arah Surabaya dengan naik travel. Bukan hanya itu saja, namun masyarakat yang berada di Surabaya juga bisa menuju ke arah Jember Jawa Timur dengan naik transportasi Travel jurusan yang satu ini. Tak perlu biaya mahal karena untuk satu kali perjalanan bangsawan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 150 ribu saja. Salah satu travel yang melayani perjalanan travel Jember Surabaya adalah Devan Trans dimana transportasi yang satu ini siap melayani pemesanan Melalui aplikasi telepon maupun pesan Wa ke nomor HP resmi dari trave yang satu ini.

    BalasHapus
  10. Traveloka memang menyediakan tempat pemesanan tiket pesawat dan hotel serta kereta api. Masyarakat yang mau melakukan pemesanan tiket untuk keperluan tersebut bisa memanfaatkan Traveloka baik melalui aplikasi maupun melalui website. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini Traveloka juga melayani pemesanan tiket bus dan travel. Adanya solusi semacam ini maka masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket pesawat akun travel dengan lebih mudah. Contoh apabila masyarakat menolak pesanan travel Semarang Malang maka bisa mencoba untuk mencari di menu pencarian bus dan travel. Ketika telah menemukan sebuah travel yang tepat maka konsumen melakukan pemesanan travel yang bersangkutan. Travel pun memberikan kemudahan karena Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan akan diantar sama dengan alamat masing-masing.

    BalasHapus
  11. Traveloka merupakan tempat pemesanan berbagai tiket yang banyak dikenal sebagai tempat pemesanan tiket pesawat dan hotel. Dalam perkembangannya travel lokal tidak hanya melayani pemesanan tiket pesawat dan hotel namun bisa pula digunakan untuk melakukan pemesanan bus ataupun kereta api. Saat ini juga dapat dimanfaatkan untuk pemesanan travel sehingga konsumen bisa punya opsi banyak pilihan transportasi darat. Pemesanan dapat dilakukan dengan pemesanan tiket tiket yang lain. Sebagai contoh apabila masyarakat yang ada di Semarang mau menuju ke arah Jogja atau sedang membutuhkan travel Semarang Jogja maka bisa melakukan pemesanan dengan mencari terlebih dahulu melalui Kolom pencarian travel. Apabila travel yang bersangkutan sudah ditemukan bahwa konsumen tinggal memilih salah satu travel yang sesuai dengan keinginan.

    BalasHapus
  12. Perjalanan menuju dari Madiun ke Semarang bukanlah perkara yang sulit karena saat ini sudah ada banyak cara transportasi yang beroperasi dari arah Semarang menuju ke Madiun. Transportasi ada kerjaan solusi perjalanan pada jurusan yang satu ini adalah transportasi Travel. Adanya transportasi travel Semarang Madiun tidak hanya mampu mengantarkan masyarakat juga dengan maju namun Konsumen akan mendapatkan kemudahan-kemudahan. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam hal keberangkatan karena akan disebut oleh travel yang bersangkutan. Konsumen pun akan diantar sama dengan alamat masing-masing yang juga memberikan kemudahan dalam hal bagian. Bagi masyarakat yang mau naik transportasi travel Semarang Madiun maka bisa menghubungi Fajar Utama. Hari ini melayani perjalanan pulang-pergi antar kedua kota ini sehingga dapat mencari solusi perjalanan dengan tengah masyarakat

    BalasHapus
  13. Berkaitan dengan jasa transportasi travel saat ini ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Adanya banyak jasa transportasi semacam ini maka dari kami masyarakat yang memiliki yang tidak perlu bingung. Pasalnya kalau cuma tinggal memilih salah satu dari jabatan sekretaris yang ada agar mendapatkan solusi perjalanan dengan kota yang diinginkan. Salah satu jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian adalah dari arah Jember Jawa Timur menuju ke arah Denpasar. Ada jasa transportasi travel Jember Denpasar yang dapat dijadikan solusi perjalanan sehingga masyarakat bisa menuju ke arah Denpasar tanpa mudah tanpa repot. Masyarakat tidak perlu repot-repot pesan ojek online letak sewa ketika berangkat melainkan hanya cukup menunggu di rumah saja nanti kendaraan travel yang bersangkutan datang. Semua penumpang yang ada di Jember Jawa Timur tapi jemput ke mana nantinya kendaraan akan mengantar penumpang sampai dengan alamat yang ada di Denpasar sesuai dengan alamat yang telah disepakati antara pihak penumpang dengan pihak penyedia jasa transportasi travel yang bersangkutan. Adanya layanan semacam ini bakal memudahkan penumpang tanpa harus repot-repot seperti ketika naik transportasi bus maupun kereta api yang mengharuskan konsumen untuk pergi ke Terminal ataupun ke stasiun terlebih dahulu. Bagi masyarakat yang melakukan pemesanan travel dengan jurusan dari sumber energi utama arah Denpasar ini bisa mencoba untuk naik travel dari Yellow Holiday. Konsumen bisa melakukan pemesanan yang satu ini dengan cara mengirimkan pesan aplikasi yang sudah populer di tanah air yaitu aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi yang disediakan. Apabila konsumen Ingin berkomunikasi langsung dengan pihak travel yang bersangkutan bahwa maka konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara menelpon ke nomor HP resminya sehingga konsumen bisa memberikan informasi terkait dengan datang order permasalahan penjemputan format tanggal dan jadwal yang tersedia. Dengan adanya kelebihannya semacam ini maka jasa transportasi travel adalah salah satu transportasi yang tepat dan dapat dijadikan solusi perdamaian di antara berbagai transportasi yang lain.

    BalasHapus
  14. Apabila saat ini anda sedang mencari jasa transportasi menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang maka anda tidak perlu kuatir. Sudah ada banyak jasa transportasi yang berlokasi di tengah masyarakat salah satunya adalah jasa transportasi travel. Jasa transportasi travel dengan jurusan Semarang Malang jadi solusi perjalanan yang memudahkan penumpang karena Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran. Konsumen tidak perlu repot-repot berpindah-pindah kendaraan karena cukup banyak kendaraan dari keberangkatan sampai dengan lokasi yang dituju. Biaya perjalanan yang produk akan untuk naik transportasi travel Semarang Malang tidaklah mahal karena konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp200.000 saja. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan secara online dengan menggunakan aplikasi WhatsApp namun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara lama yakni Dengan menelpon ke nomor HP Redmi telepon yang bersangkutan

    BalasHapus
  15. Perjalanan menuju kearah Lampung daerah Palembang ini dapat ditempuh dengan mudah karena telah ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi. Dari berbagai transportasi yang ada melayani perjalanan menuju ke Lampung dari Arah pandangan tersebut adalah angkutan travel salah satunya. Angkutan travel dapat menjadi salah satu solusi persyaratan yang tepat bagi masyarakat yang mau menuju ke arah Lampung daerah Palembang. Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan 6 mendapatkan layanan pengantaran. Dengan adanya layanan semacam ini maka konsumen bisa dengan mudah tanpa repot. Kemudahan tanpa dapat menjaga dapat dilakukan ketika melakukan pemesanan. Klasemen bisa melakukan pemesanan travel Palembang Lampung tahun dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  16. Jasa transportasi travel dapat mencari solusi perjalanan bagi masyarakat di berbagai tempat termasuk masyarakat yang berada di Kendal Jawa Tengah. Dari arah Kendal Jawa Tengah tersedia transportasi menuju ke arah Pemalang atau juga bisa disebut dengan travel Kendal Pemalang. Adanya transportasi yang satu ini menjadikan konsumen Jawa bagian menuju ke arah Pemalang dari Kendal dengan mudah. Tidak hanya itu saja, namun masyarakat yang ada di Pemalang pun juga bisa menuju Kendal berkat adanya transportasi semacam ini. Bagaimana tidak, karena jasa transportasi travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran. Dengan demikian maka Konsumen akan jemput sesuai alamat di kota nantinya Konsumen akan diantar sampai ke alamat yang dituju. Cara bepergian dengan travel Kendal Pemalang lebih mudah dibandingkan dengan transportasi lain karena Konsumen tidak perlu repot berpindah-pindah kendaraan

    BalasHapus
  17. Memang benar adanya Bahwa saat ini Traveloka melayani penjualan tiket bus. Sebagaimana terlihat pada menu yang ada di Traveloka sudah ada menu bus dan travel Oleh karena itu masyarakat yang mau naik bus bisa melakukan pemesanan online pada aplikasi yang satu ini. Tak hanya itu saja namun ternyata konsumen pun juga bisa pesan travel di Traveloka. Sebagaimana terlihat menu bus dan travel digabung menjadi satu sehingga konsumen bisa memilih atau naik bus atau travel sesuai dengan jurusan yang diinginkan oleh konsumen. Dengan demikian berpergian ke suatu kota Di kota tertentu dengan mudah berkat adanya pemesanan online semacam ini yang dibuka oleh Traveloka. Bagaimana rakaat yang mau melakukan pemesanan
    travel bondowoso malang namun tidak ikut Traveloka juga bisa karena bisa melakukan reservasi secara langsung. Sebagai contoh untuk jasa transportasi travel Nusa Trans Travel menerima pemesanan travel pada jurusan yang dibukanya. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan mudah karena bisa melakukan reservasi secara online yakni dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Selain itu masyarakat pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara yang lama Yakni dengan melakukan panggilan ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Lahar dari proses maka konsumen tinggal menunggu pada alamat penjemputan yang telah disepakati antara pihak bank dengan pihak travel yang bersangkutan

    BalasHapus